Bupati Loekman Silaturahmi Bersama Pengawas Sekolah se- Lamteng

Bupati Loekman Silaturahmi Bersama Pengawas Sekolah se- Lamteng

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memberikan pembinaan kepada Pengawas dan Penilik Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah dalam acara silaturahmi dengan pengawas dan penilik di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lampung Tengah (14/01/2020). Acara tersebut dilangsungkan di Rumah BJW Lingkar Barat Poncowati kecamatan Seputih Agung.

Kadis pendidikan kabupaten Lampung Tengah, Kusen mengatakan bahwa pengawas di Lampung Tengah kurang lebih berjumlah 209 orang. Kusen juga mengatakan bahwa komponen dinas pendidikan siap untuk mendukung dan siap menjalankan program pemerintah daerah untuk kemajuan Lampung Tengah yang lebih baik.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam arahan nya kepada peserta mengatakan bahwa dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab berdasarkan kewenangan dalam hal ini sebagai pengawas sekolah. Selain itu juga wajib untuk memotivasi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup melalui pendidikan.

Bupati juga menghimbau agar semua pihak merapatkan barisan dan utamakan gotong royong demi kehidupan yang lebih maju. Bupati juga berpesan agar para pengawas melakukan persiapan matang dan kerja cepat dalam menghadapi masalah masalah yang ada. ” Kalau ada yang menyimpang segera laporkan secara jujur, karena tugas pengawas memang untuk mengawasi,” tegas Bupati.

Loekman juga berujat bahwa para tenaga pendidik, maupun pengawas dibekali dengan ilmu pendidikan dalam melaksanakan tugas nya maka wajib bagi pengawas dan tenaga pendidik untuk selalu berkarya demi kemajuan masyarakat Lampung Tengah.

Putra/Kominfo

Komentar