Dokter Zam Zanariah Dalam Pusaran Bacalon Pilwali

Politik151 Dilihat
Dokter Zam Zanariah

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Geliat politik bakal calon walikota di kota Tapis Berseri kian menghangat, ditengah gencarnya para calon menggaet rekomendasi partai, kini muncul intrik bahwa dr Zam Zanariah dalam pusaran empat bakal calon Walikota periode 2021-2024.

Belakangan juga mencuat sejejeran nama beken dan keren yang berniat maju baik dariĀ  jalur partai maupun Independent, sebut saja Ricko Menoza, Eva Dwiana, Yusuf Kohar, Dang Ike Edwin dan Ir. Firmansyah. Bahkan sebagian dari mereka sudah melakukan penjaringan yang dibuka beberapa partai calon pengusung.

Seperti menimbang dan memilah, isyarat itu sedikit terkiaskan sudah dalam beberapa kali pernyataan-pernyataan yang dilontarkan oleh dr. Zam Zanariyah. Aktivis senior ini bukan tak berhasrat maju, Namun lagi-lagi kendala no 1 adalah soal Finansial.

“Selama ini kanjeng cukup nyaman bekerja, bekarya dan berbuat baik melalui peran yang ada, kanjeng tidak memiliki finansial yang cukup mumpuni, tetapi kalau tanpa mahar itu dikehendaki atau atas izin Allah (Tuhan YME), ya kanjeng juga siap berbuat baik dalam skup yang lebih besar,” Kata dr Zam belum lama ini.

Menurutnya, berbuat baik bisa melalui apa saja yang kita bisa, tidak melulu harus menjadi walikota ataupun wakil walikota, namun bila dampak kebaikan itu posisinya lebih cenderung kepada pemangku kebijakan, maka dirinya juga menyatakan siap.

“Iya kanjeng siap jadi wakil siapapun yang akan bawa kebaikan untuk keumatan dan masyarakat Bandar Lampung,” ujar dokter spesialis syaraf yang dikenal luas oleh masyarakat itu.

Lalu saat disinggung siap saja yang sudah melakukan penjajakan denganya, Ketua Ganas Annar MUI ini lagi-lagi enggan menyebut dengan jelas siapa dari empat (4) bacalon Walikota Bandar Lampung yang memiliki kesamaan Visi dan Misi untuk maju bersama denganya sebagai calon.

” Wait n See aja dek, kalau penjajakan tentu ada yah, semua baik dan semua bagus, pilihan itu ada. Kita kerja saja dulu, selain kita harus mencari pasangan yang tepat, tentu untuk saat ini masih terlalu dini juga yah untuk disimpulkan,” demikian dr Zam Zanariah.

Putra

Komentar