Melalui Fun Bike, Dandim Ini Ajak Anggota Hidup Sehat

Blitar, Nasional246 Dilihat
Melalui Fun Bike Dandim Ini Ajak Anggota Hidup Sehat

Blitar, (Metropolis.co.id) – Disela-sela kesibukannya Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, mengajak anggota untuk tetap membiasakan hidup sehat dengan melaksanakan funbike atau gowes bersama.

Dengan mengambil rute kurang lebih sepanjang 20 kilometer, rombongan berangkat dimulai pukul 06.00 WIB dengan start di Makodim 0808/Blitar keliling kota Blitar hingga Kabupaten Blitar dan finish kembali lagi di Makodim 0808/Blitar, Selasa (14/01/2020).

Dandim Letkol Inf Kris Biantomenuturkan, olah raga bersama ini dilakukan dalam rangka membina fisik dan kesehatan prajurit sebagai aparat komando kewilayahan sehingga tetap prima.

“Dengan fisik yang prima maka kita akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit TNI dengan maksimal, Khususnya dalam menjalankan aktivitas di wilayah bersama aparat lainnya maupun bersama masyarakat,” tuturnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, selain dapat memelihara kesehatan setiap Prajurit, kegiatan fun bike ini juga dapat kita manfaatkan untuk melihat serta mengetahui situasi dan kondisi wilayah teritorial Kodim 0808/Blitar.

“Terlebih saat ini musim penghujan oleh karena itu kita harus menjaga serta membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi dan minum multivitamin, sehingga badan kita tetap prima guna mendukung tugas dan tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit yang berada di satuan teritorial.” pungkasnya.

Eko S

Komentar