Polisi Bantu Bersihkan Puing Gedung Pesantren Al Iklas di Lampoko

Gedung Pesantren Al Iklas di Lampoko Dilalap Sijago Merah

Polewali Mandar, Sulbar (Metropolis.co.id) – Lagi-lagi si jago merah kembali bergejolak, kali ini musibah kebakaran terjadi di Pondok pesantren Lampoko Al Ikhlas, di Desa Lampoko Kecamatan Campalagian kabupaten Polman yang tidak sedikit meludeskan beberapa ruangan Pondok.

Melihat kondisi tersebut Kapolres Polman, terjun langsung untuk membantu masyarakat untuk mengangkat serpihan maupun puing-puing bahan bangunan yang telah ludes terbakar, Minggu (19/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Polman juga menurunkan Puluhan anggota Polres Polman yang bersinergi bersama Personil Kodim 1402 Polmas dan Kompi Brimob.

Adapun aksi Kapolres Polman tersebut menuai berbagai apresiasi dari berbagai elemen masyarakat terutama Orang Tua santri yang saat itu datang untuk menemui anaknya mengucapkan.

Pembina di Pondok pesantren Lampoko Al Ikhlas, Muh.Imran mengucapkan rasa harunya saat menerima kapolres dan jajaran.

” Terima kasih kepada seluruh anggota baik Dari Polres Polman maupun dari Kodim yang telah setia melayani kami,” ujarnya.

Dilanjutkanya, ungkapan terimakasih itu disampaikan mewakili seluruh santri dan pengurus pondok, karena dengan adanya suport dari kapolres diharapkan dapat memberi semangat baru untuk segera bangkit kembali.

“Untuk Kapolres Polman saya ucapkan terima yang sebesar-besarnya, saya harapkan untuk Kapolres Polman agar bisa lebih lama bertugas di kabupaten Polman untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada kami,” ungkapnya.

Sedangkan Kapolres Polman yang di temui menjelaskan, hal ini lakukan sebagai Bakti kami kepada masyarakat karena pada hakikatnya kami ini adalah pelayanan untuk masyarakat.

“Paling utama ialah kami lakukan semata-mata hanya untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat, karena Sebaik-Baik Manusia Ialah Yang Paling Bermanfaat Untuk Sesama, ” kata Kapolres Polman.

Ilham

Komentar