oleh

Firmansyah ke PKS, Ike Edwin Rangkul dr Zam Zanariah

Firmansyah ke PKS, Ike Edwin Rangkul dr Zam Zanariah

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Makin seru dan kian menghangat, sehari pasca munculnya kabar yang merilis bahwa bakal Calon Walikota Bandar Lampung Firmansyah yang siap berlabuh dan berpasangan dengan kades PKS. Kini giliran Irjen Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah yang dikabarkan telah sepakat untuk berpasangan menjadi Baalonkada untuk Bandar Lampung.

Menguaknya kabar ini bedasarkan keterangan wakil ketua Relawan Joeang Sehat dr.Zam, Aang Kurnaidi, yang menyatakan kesepakatan antara kedua tokoh Lampung ini terjadi di Lamban Kuning, kediaman resmi Ike Edwin atau biasa disapa Dang Ike, yang juga perdana Menteri kerajaan Paksi Pak Skala Bekhak Lampung Barat.

“Iya subuh tadi kesepakatan antara Kanjeng Ratu Zam dan Dang Ike telah terjalin untuk bersama – sama maju di Pilwakot dan membangun Bandarlampung,” tegasnya, Senin pagi(20/1/2020).

Hal yang sama juga dijelaskan oleh wakil ketua Relawan Joeang Sehat lainnya, Rita yang menyebut menguatnya sinyal itu karena adanya kesamaan Visi dan Misi diantara keduanya untuk membangun Kta Bandar Lampung.

“Iya, informasinya begitu bang, sebab ada kesamaan visi dan misi antara dr Zam Zanariah dan Irjen Ike Edwin untuk merapat dan bergandengan dengan dang Ike,” jelasnya.

Diketahui, selain menunggu rekomendasi partai pengusung, kedua pasang bakal calon ini siap menempuh jalur independent.

Red/Rls

Komentar

News Feed