oleh

Muspika Kecamatan Wonotirto Gelar Tasyakuran Pasca Pilkades

Muspika Kec.Wonotirto Gelar Tasyakuran Pasca Pilkades

Blitar, (Metropolis.co.id) – Sebagai rasa wujud syukur atas suksesnya Panitia Pilkades dan dilantiknya kepala desa Se-Kecamatan Wonotirto periode 2019-2025, Panitia tasyakuran, pasca Desk Pilkades Kecamatan Wonotirto menggelar acara tasyakuran bertempat di halaman Kantor Kecamatan Wonotirto, Sabtu (01/02/2020) malam.

“Kegiatan ini dalam rangka bersyukur atas suksesnya Pilkades se-Kecamatan Wonotirto yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan setelah dilantiknya Kepala Desa terpilih serta memberikan hiburan pada masyarakat, kata Ketua Panitia Tasyakuran Desk Pilkades Kecamatan Wonotirto, M. Sutarto.

Lanjut Pak Tarto sapaan akrabnya mengatakan, acara ini terselenggara atas kerjasama panitia kegiatan tersebut dan pemerintah desa se-kecamatan Wonotirto untuk mempererat tali silaturahmi warga masyarakat pasca Pilkades khususnya di kecamatan Wonotirto.

“Semoga kepala desa terpilih bisa mengemban amanah dari masyarakat serta kepercayaan yang diberikan kepadanya,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Wonotirto Sariyanto, S. Sos mengatakan, kegiatan yang digelar Panitia Tasyakuran Desk Pilkades Kecamatan Wonotirto bersama kepala desa se-Kecamatan Wonotirto bertujuan dengan tasyakuran ini nantinya dalam perjalanan pemerintahan di desa bisa berjalan dengan baik, sukses dan lancar sesuai tugasnya.

“Saya berpesan, kepada kepala desa se-Kecamatan Wonotirto bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan bisa menghindari korupsi,” tegas Sariyanto disela-sela acara.

Dijelaskannya, desa se-Kecamatan Wonotirto berjumlah 7 desa yakni, Desa Ngadipuro, Ngeni, Wonotirto, Gununggede, Pasiraman, Kaligrenjeng dan Tambakrejo.

“Dengan tasyakuran ini, sebagai wujud kita bersyukur kepada Allah SWT, karena apa yang diinginkan sudah tercapai, dan yang paling penting sebagai wujud rasa kebersamaan,” pungkasnya.

Sekedar informasi, kegiatan tasyakuran tersebut diisi dengan hiburan kesenian jaranan “Turonggo Tri Pangestu Budoyo,” hadir juga dalam kesempatan tersebut, jajaran Muspika Kecamatan Wonotirto, Kades se-Kecamatan Wonotirto dan ratusan masyarakat yang memadati halaman kantor Kecamatan Wonotirto.

Eko S

Komentar

Tinggalkan Balasan