STIE Syariah TP Duta Nusantara Hadir di Tubaba

STIE  Syariah TP  Duta Nusantara

Tulangbawang Barat, (Metropolis.co.id) – Kabar gembira buat Masyarakat Tulang Bawang Barat dan sekitar nya, kini telah hadir dan berdiri sebuah perguruan tinggi dengan nama STIE  Syariah TP  Duta Nusantara dengan program jurusan Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah strata S1 plus kompetensi.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Duta Nusantara , H. Nurkolis Majid mengatakan. STIE  Syariah TP  Duta Nusantara  berdiri Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 6015 Tahun 2017 dengan Motto: Integratif dan Interkonektif, dalam Keilmuan, Berkearifan Lokal, Berwawasan Global.

“Kita bertujuan menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) tingkat sarjana yang beriman, bertaqwa, berakhlak Mulya dan memiliki pemahaman dan wawasan keilmuan dengan segala kelebihanya, nantinya mereka para mahasiswa akan menerima pemikiran baru yang berlandaskan Syariah,” kata nya

Nurkolis Majid menambahkan. Dirinya dan jajaran Bercita cita untuk bersama – sama menjadikan STIE  Syariah TP  Duta Nusantara sebagai salah satu barometer Perguruan Tinggi Islam Indonesia.

“Yang hadir dan turut berperan aktif dalam membangun peradaban di Indonesia melalui Pendidikan Tinggi Islam yang berkualitas dan berakhlakul Karimah,” harapnya.

Nurkolis mengajak para siswa lulusan terbaru maupun lainya untuk meneruskan pendidikan di STIE  Syariah TP  Duta Nusantara dengan mengedepan kan program – program yang memiliki berbagai keunggulan.

-Integritas kurikulum yang mengacu kepada universitas Al Azhar Kairo Mesir dan internasional Islamic Universitas Malaysia.

-Program matrikulasi pembentukan karakter seperti Aqidah yang di awali perkuliahan pembelajaran bahasa inggris dan alat-alat pembelajaran sebagai pedoman penulisan karya ilmiah yang merupakan syarat di dunia kerja sehingga mahasiswa bisa lulus tepat waktu dan siap langsung diserap oleh dunia kerja.

-Kompetensi Mahasiswa penggabungan pengetahuan ilmu ekonomi, perbankan dengan kompetensi tambahan yang sesuai dengan dunia industri, rumah sakit, pariwisata, sehingga memungkinkan lulus langsung kerja.

-Lulus langsung di salurkan kerja yang disupport oleh Errena Group Indonesia.

Heroni/JS

Komentar