Rektor Unila Terkesan Dengan Tulang Bawang

Tulang Bawang210 Dilihat
Rektor Unila Terkesan Dengan Tulang Bawang

Tulang Bawang, (Metropolis.co.id) – Bupati Winarti menerima Kunjungan Rektor UNILA Prof Aom Karomani, dalam rangka memperkuat kerjasama antara UNILA dengan Pemkab Tulang Bawang di Lapangan sepakbola Kampung Penawar Jaya Kec. Banjar Margo, Kamis ()6 /02/2020).

Kunjungan rektor Unila Prof Aom Karomani dalam rangka silaturahmi dan sekaligus monitoring ke lokasi KKN mahasiswa UNILA.

“Saya terkesan dengan Tulang Bawang. Sebenernya saya alergi dengan senam, tapi ini saya coba, seperti apa senam BMW. Kami sangat apresiasi pada ibu bupati, karena ibu adalah bupati pertama yang memberikan kuliah umum dimasa saya,” Kata Aom.

Sambil mendampingi Rektor Unila meninjau mahasiswa KKN Unila di Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti juga menyampaikan terimaksih atas pujian sang rektor. Bupati bahkan menimpali ucapan Rektor dengan kalimat canda bahwa dirinya juga siap mengajak Rektor dan Dosen Unila untuk seam bersama di kampus.

“Sebagian besar mahasiswa KKN sudah hafal dengan gerakan Senam BMW kreasi BMW. saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rektor dan civitas akademika Unila,” sambut Winarti.

Bupati Winarti juga berpesan kepada mahasiswa, agar KKN ini harus ada manfaatnya, terus bisa hubungan baik dengan kampung, agar apa yang di kerjakan sekarang bermanfaat untuk warga.

“Saya berencana membuka kedai BMW di UNILA, sebagai tempat para UKM dari kampung di Tulang bawang bisa memajang dan menjual hasil karyanya,” harapnya.

Hadir Rektor Unila Prof Dr. Karomani, M.Si, beserta civitas akademika Unila, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H, para pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Banjar Margo, Kepala Kampung, BPK, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta mahasiswa Unila yang KKN di kecamatan setempat.

Red

Komentar