Ini Pesan dr Zam Zanariah Pada Pimpinan Baru Perhimpunan Dokter NU

Nuansa118 Dilihat
Ini Pesan dr Zam Zanariah Pada Pimpinan Baru Perhimpunan Dokter NU

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Pengurus Pimpinan Wilayah Perhimpunan Dokter Nahdlatul Ulama (PDNU) Provinsi Lampung dilantik di Gedung Balai Keratun, Komplek Pemprov Lampung. Sabtu (8/2/2020).

Agenda dalam acara tersebut selain pengukuhan PW PBNU Lampung kemudian mengadakan seminar ilmiah yang menjadi narasumber yakni dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes dan Dra Muliayati,M.Ag.

dr.Zam menyampaikan mengenai management kesehatan jemaah haji dalam seminar ilmiah tersebut, dan dengan kepengurusan yang baru ini beliau berharap dapat memberikan dampak positif mengenai aspek pelayanan kesehatan.

“Dengan pelantikan dan pengukuhan pengurusan ini, diharapkan dapat mewujudkan program kerja yang luar biasa. Momentum ini sebagai titik awal dalam upaya bersama guna mengevaluasi, dan mendiskusikan berbagai program kerja yang akan dicapai di masa depan. Perlu adanya perencanaan program dan penganggaran yang berangkat dari visi misi organisasi serta dengan target yang disiplin dan tekun,” kata dr Zam Zanariah.

Adapun yang menjadi Ketua PW PDNU Provinsi Lampung yaitu Dr. dr. Asep Sukor, M.Kes dalam sambutannya beliau menjelaskan, PDNU merupakan organisasi sosial keagamaaan, dengan mengacu pada AD/ART organisasi NU yang berpedoman kepada harakah ishlahiyyah (gerakan perbaikan).

“Untuk mewujudkan peran PDNU sebagai pelopor harakah ishlahiyyah (gerakan perbaikan) bagi umat nahdiyin, pengurus PW PDNU Lampung akan menguatkan kesehatan dan kesejahteran masyarakat khususnya keluarga Nahdiyin dengan melaksanakan berbagai kegiatan edukatif, sosial dan membangun khususnya di bidang kesehatan,” tutup dr.Asep.

Acara tersebut di hadiri dr.Mohammad S.Niam,FINACS,M.Kes.Sp.B -KBD Ketua PP PDNU, Dr.dr.Reihana,M.Kes Kepala Dinas Kesehatan, Dr.dr.Farich,MM, dan Pak Suryani.

Red/Rls

Komentar