Dinkes dan Dinsos Respon Cepat Pasutri Gunawi dan Widiati di Tubaba

Dinkes dan Dinsos Respon Cepat Pasutri Gunawi dan Widiati di Tubaba

Tulangbawang Barat, (Metropolis.co.id) – Pasca ramai diberitakan, pasangan suami Istri (Pasutri) Gunawi (55) dan Widiati (37) warga Tiyuh Sumber Rejo kecamatan Lambu Kibang, pengidap penyakit puluhan tahun, akhirnya mendapatkan perhatian dari dinas terkait.

“Warga Lambu Kibang Gunawi beserta istri (Widiati) sudah kita rujuk melalui puskesmas Kibang Budi Jaya, untuk dilakukan pengobatan ke dokter spesialis di Rumah Sakit YMC di Bandar Jaya Lampung Tengah,” kata Majril selaku Kepala Dinas Kesehatan Tubaba via telepon, Senin (10/2/2020).

Terpisah, respon cepat instansi terkait tersebut di benarkan Camat Lambu Kibang Haderiyansyah. Pemerintah setempat juga berharap melalui pengobatan spesialis tersebut Gunawi dan Widiati bisa segera sehat dan pulih seperti sedia kala, sehingga bisa beraktivitas dan berkumpul kembali dengan anak-anak mereka yang dititipkan dengan kakeknya.

“Yang kita harap pak Gunawi dan istri bisa sembuh, dan mohon doa dari kita semua untuk kesembuhannya”.

Selain itu, perhatian juga diberikan oleh Dinas Sosial setempat. Melalui Kabid Linjamsos M. Yusuf, mendampingi Plt Kadis Sosial Somad mengatakan, pihaknya siap memberikan bantuan kepada warga Lambu Kibang tersebut.

“Kami akan membantu sesuai topuksi kami, mereka nanti akan kita masukan sebagai bagian dari keluarga penerima bantuan dalam program Mantra Tubaba,” kata Yusuf.

Heroni

Komentar