oleh

Musrenbang di Sidomulyo, Ini Kata Nanang Ermanto

Musrenbang di Sidomulyo, Ini Kata Nanang Ermanto

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) –  Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, mengaku dirinya sempat tertatih di masa kepemimpinannya tahun 2018 lalu.

Itu yang diungkapkan Nanang, saat membuka kegiatan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di Desa Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo, Rabu (12/02/2020).

Bagaimana tidak, sejak mulai memimpin, berbagai bencana alam telah melanda Bumi Ragom Mufakat tersebut seperti banjir dan tsunami.

“Sebagai penerus tonggak estafet kepemimpinan di Lamsel, dengan dukungan semua unsur, kami bahu-membahu menata kembali pembangunan di Lamsel yang sempat lumpuh diguncang bencana,” katanya.

Berkat dukungan semua pihak, kali ini Lampung Selatan mampu bangkit dan bisa menorehkan prestasi dengan membangun jembatan yang rusak di Kota Baru, Kalianda, tanpa bantuan dari pemerintah.

“Kini berbagai torehan prestasi dalam pembangunan telah terwujud. Hal ini tidak terlepas dari dukungan semua unsur yang ada di Lampung Selatan,” terangnya.

Dirinyapun berharap, rasa persatuan dan kesatuan harus terus dipelihara, sebagai modal utama bagi Kabupaten Lamsel untuk terus berkembang dalam pembangunan.

“Persatuan dan kesatuan untuk mencapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat, mutlak harus dilakukan ditengah masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Pemkab Lampung Selatan mengucurkan anggaran sebesar Rp. 47 Miliar bagi Kecamatan Sidomulyo untuk Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah.

Dendi Hidayat

Komentar

News Feed