Atlet Siwo PWI Lampung Siap Berlaga di Porwanas 2020

Institusi, Nuansa389 Dilihat
Ketua Siwo PWI Lampung, Don Pecci

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Siwo PWI Lampung tengah melakukan pendataan Atlet dan cabornya yang akan dipertandingkan di porwanans 2020 di malang raya dan Surabaya, Jawa timur 1-6 September 2020 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Siwo PWI Lampung, Edi Purwanto, ia menyebut bahwa saat ini ada beberapa atlet yang belum UKW, sedangkan mereka adalah atlet-atlet pokok. Sehingga untuk memenuhi regulasinya, kini PWI tengah mencarikan beberapa solusi terbaik.

“Maka dari itu akan dilakukan pendataan mendasar soal persyaratan dulu, karena saat ini sudah berlaku 100 persen UKW, sesuai imbauan Ketua PWI Lampung menyampaikan edaran hasil putusan rakernas SIWO di Kalsel 7 Februari kemaren,” kata Ketua Siwo PWI Lampung yang akrab dengan sapaan Don Pecci, sabtu (15/02/2020).

Hingga kini ada beberapa cabang olahraga yang kemungkinan diikutsertakan, diantaranya adalah :

– Futsal 2 tim, U 27-39 dan U40 keatas. Untuk tim U-40 keatas adalah pemegang medali emas di bandung, jadi sebagai juara bertahan
-Bridge. yang juga diproyeksikan medali emas, ada dua atlet yang Belum UKW.
-Bulutangkis juga sudah lengkap mengikuti semua nomor dengan jumlah atlet sekitar 12 orang.
-Biliar sudah selesai seleksi dan mendapatkan 6 atlet yang sudah siap Pelatda terpadu
-Atletik juga proyeksi medali emas
-enis Lapangan juga potensi medali emas’
-Tenis Meja dan Catur masih akan dilakukan seleksi, kemungkinan akan mengirim masing-masing 4 atlet.

Dari bebeberapa persiapan, Don Pecci menyebut secara keseluruhan tidak ada halangan yang berarti, hanya saja saat ini dalam perkiraan sementara hanya soal biaya

“Kendala hanya biaya. Namun SIWO akan mencoba menggandeng para Manajer yang berkenan untuk turut meringankan persiapan tim dan cabor masing-masing,” demikian Don Pecci.

Putra

Komentar