Lakalantas Minibus Vs Motor di Way Arong Satu Orang Meninggal Dunia

Lakalantas Minibus Vs Motor di Way Arong Satu Korban Meninggal Dunia

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Kecelakaan Lalu Lintas di Jalinsum Simpang Desa Way Arong Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, semntara lainya mengalami luka, Sabtu (15/02/2020).

Adapun kendaraan yang mengalami Lakalantas di Jalinsum Desa Way Arong yakni, Minibus Toyota Cayla Nopol BE 1376 CQ dengan Sepeda Motor Honda Beat Nopol BE 3470 DU.

Meneruskan informasi yang beredar dari kepolisian nenurut keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), awalnya kendaraan Minibus BE 1376 CQ berjalan dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni.

Setibanya di simpang Way Arong muncul motor Beat BE 3470 CQ dari arah Way Arong yang hendak menyebrang menuju arah Bandar Kampung, karena jarak sudah dekat kendaraan minibus tidak dapat menghindar.

Akibat kejadian itu, diketahui ada 1 orang Meninggal Dunia, 1 orang luka berat dan 1 orang luka ringan, dengan Total kerugian mencapai Rp.15juta.

Berikut adalah data Identitas Korban Lakalantas tang terjadi di Jalinsum Desa Way Arong :

Identitas Pengemudi Kendaraan Minibus Toyota Cayla Nopol BE 1376 CQ
Nama : Tomi Harsa
Umur : 25 Tahun.
Pekerjaan : Mahasiswa
Alamat : Jalan Kebersihan Gang Lisna No 71 Sukadana Ham Kota Bandar Lampung

Identitas Pengendara kemdaraan sepeda motor Honda Beat Nopol BE 3470 DU
Nama : Awaludin
Umur : 84 Tahun.
Pekerjaan : Petani
Alamat. : Dusun Sukatani desa Sukatani Kalianda, Lampung Selatan

Sedangkan sang Istri yang dibonceng korban mengalami luka yang serius yakni Sapinah juga mengalami luka patah tulang paha kaki kanan dan saat ini dibawa ke RS Bob Bazar Kalianda.

Dendi Hidayat

Berita ini sudah dikoreksi dari judul awal ‘Lakalantas Minibus Vs Motor di Way Arong Satu Orang Meninggal Dunia dan 2 luka-luka’. Setelah dikonfirmasi ulang ke Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, pihaknya menyebutkan ada koreksi rilis semula dari pihak kepolisian, dimana penulisan sebelumnya ada kekeliruan. Atas hal itu pula redaksi langsung memperbaiki dan meluruskan informasi, DUM.

Komentar