Rampung, Serah Terima Bedah Rumah Untuk Helwani Penuh Haru

Rampung, Serah Terima Bedah Rumah Untuk Helwani Penuh Haru

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Setelah berjuang penuh, akhirnyarelawan, komunitas peduli bersama Warga Jati kelurahan Way Urang, Kalianda Lampung Selatanmenyelesaikantugas  gotong-royong membangunan dan bedah rumah Milik Helwani, Minggu (16/02/2020).

Salah seorang relawan, Toyib mengatakan, mewakili teman-teman lainya yang turut terlibat, Ia berharap Helwani senang dan menjaga serta merawat bangunan yang sudah ada,  kemudian mereka langsung melakukan serah terima kunci pada Helwani.

“Harapan kami kepada keluarga rizky dan masyarakat mohon kira nya rawat baik baik tempat tinggal yang sudah diserah kan ini
dan kita bersama sama berdoa dan memohon kepada Allah swt kira nya adinda rizky illahi di tempat di syurga,” ucap toyib

Melihat kkeadaan itu Helwani dan istri pun tidak lupa mengucap kan terima kasih kepada donatur dan hamba AllahSWT, khusus nya kepada Polres Lampung Selatan, Kapolsek kalianda beserta relawan dan masyarakat setempat.

“Kami sangat bahagia pak bahwasanya rumah kami sudah di bedah, disisi lain ada rasa sedih teramat dalam untuk kami dan keluarga tentang musibah meninggal nya anak kami Rizky illahi, insyallah kami akan merawat rumah ini dengan baik baik seperti kami merawat buah hati kami tercinta,” tutur Helwani sudah sambil bercucuran air mata.

Hadir pada acara Serah terima hibah bangunan tersebut perwakilan dari kapolres lampung selatan, Akbp. Edi Purnomo yang pada kesempatan tersebut di wakili oleh Kapolsek kalianda Edi suhendi, beserta jajaran.

komunitas Kobar, RPM Peduli, Metal, KpgL, Kampoeng dongeng Yayasan Dekap Indonesia, ACTA, AQualada, AQuscaper Lampung peduli,Sahabat ceria, Asn polres lam-sel Beserta masyarakat setempat yang turut menyaksikan serah terima bangunan.

Dendi Hidayat

Komentar