Bupati Adipati Ngopi Bareng Warga di Way Tuba

Bupati Adipati Ngopi Bareng Warga di Way Tuba

Way Kanan, (Metropolis.co.id) – Masyarakat pelukis dan beberapa orang Awak Media di Way Kanan menggelar acara ngopi bareng bersama masyarakat Kecamatan Way Tuba di lapangan Sepak Bola Bandar Sari, Senin (17/02/2020).

Menariknya, kegiatan itu dihadiri Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya dengan didampingi oleh sekretaris Daerah Saipul, camat Way tuba unsur pemdes dan beberapa masyarakat.

Sekda Way Kanan, Saipul sempat melihat-lihat karya warga Bandar Sari Komar yang dipajang di stand pajangan lukisan. Merasa tertarik Saipul tanpak membeli lukisan berjudul Air Terjun seharga Rp 1 juta.

”Senang ternyata lukisan saya diminati. Uangnya untuk kebutuhan hidup,” kata salah seorang warga setempat, Komar yang juga selaku pembuat lukisan.

Sekda bersama Bupati Adipati juga terlihat sempat memotivasi pemilik lukisan tersebut, ia juga berharap agar Komar terus aktif memunculkan karya baru.

“Mas Komar teruslah berkarya, kita bantu promosikan semoga ini menjadi penyemangat untuk mengasah karya yang ditekuni,” demikian Sekda mewakili Bupati Adipati.

Hengki Wijaya

Komentar