Pemkab Lamteng Gelar Tabligh Akbar Bersama Syekh M Jaber

Lampung Tengah102 Dilihat
Bupati Loekman Boyong Syekh Muhammad Jaber ke Lamteng

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Ciptakan suasana nyaman dan damai untuk Lampung Tengah, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berikan sarapan rohani kepada masyarakat Bersama Syekh Muhammad Jaber melalui Tabligh Akbar di Lapangan Kalirejo di Lapangan Merdeka Kalirejo Senin 17 Februari 2020.

Menghadiri acara tersebut, masyarakat Kalirejo tanpak tumpah ruah di Lapangan Kalirejo, karena saking antusianya ingin mengikuti Tabligh Akbar ini.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam memberikan sambutan mengatakan bahwa masyarakat harus berperan aktif menghadapi tantangan pembangunan yang berat dan kompleks dengan melakukan aksi nyata yang dilakukan melalui ikhtiar dan doa untuk Lampung Tengah lebih maju.

Loekman mengharapkan kita semua memperkokoh sendi sendi spiritual dengan berubah ke arah yang lebih baik dan semakin mendekatkan diri dengan ajaran agama Islam.

“Tugas dari para ulama memberikan pencerahan tentang kehidupan beragama dan mempersatukan umat kemudian sebagai masyarakat wajib semakin mendekatkan diri dengan ajaran agama,” pesan Loekman.

Dalam tausiah nya Syekh Muhammad Jaber menerangkan keutamaan Shalat bagi umat Muslim. Untuk umat muslim diajak menjaga shalat wajib dan Shalat Sunnah agar menjadi benteng dalam kehidupan sehari hari.

“Jangan pernah meninggalkan Shalat dan membaca Al Quran sebagai benteng untuk diri kita karena Berjalan menuju shalat akan dicatat sebagai kebaikan, bisa meninggikan derajat dan menghapuskan dosa,” jelas Syekh Muhammad Jaber.

Bupati Loekman Boyong Syekh Muhammad Jaber ke Lamteng

Tabligh akbar di Lapangan Kalirejo bersama Syekh Muhammad Jaber dan Bupati Loekman Djoyosoemarto ini merupakan titik kedua setelah sebelum nya diadakan juga acara serupa di Lapangan Tanggul Angin Kecamatan Punggur pada 16 Februari 2020.

ADV

Komentar