Wabup Sergai Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Utara

Wabup Sergai Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Utara

Serdang Bedagai, (Metropolis.co.id) –
Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya menghadiri serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Utara yang digelar di Auditorium Kantor BPK RI Perwakilan Provini Sumatera Utara Kota Medan, Jumat (21/02/2020).

Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPK yang lama VM Ambar Wahyuni yang selama menjabat sebagai Kepala BPK di Sumareta Utara telah mampu menjalin kerja sama yang harmonis dan bahu membahu bersama unsur pimpinan daerah dalam mendorong terciptanya roda pemerintahan yang bersih, dinamis serta akuntabel.

Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan BPK Provsu yang baru, Eydu Oktain Panjaitan. Semoga dibawah kepemimpinannya akan membawa semangat baru dalam meningkatkan kinerja BPK Sumatera Utara.

“Kepada Ibu Ambar Wahyuni semoga meraih kesuksesan yang lebih besar di tempat tugas barunya. Selamat bertugas semoga karir dan prestasi Ibu semakin baik dan cemerlang,” ujarnya.

Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala BPK yang baru Eydu Oktain Panjaitan dan kepada Kepala BPK yang lama VM Ambar Wahyuni selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. “Semoga pengabdian dan dedikasi ibu yang tulus selama bertugas di Provinsi Sumatera Utara akan dibalas oleh Allah SWT dengan ganjaran yang setimpal,” ujarnya.

Beliau berharap BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara terus memberikan dukungan kepada pemerintah daerah di Sumut melalui bimbingan dan arahan sinergitas serta kemitraan yang baik yang telah terjalin antara BPK Perwakilan Sumatera Utara dengan Pemprovsu selama ini dengan baik dapat terus dijaga serta ditingkatkan di masa mendatang.

J.Irwansyah.Silitonga

Komentar