Safari ke TBB, Caden Ike Edwin – dr Zam Kembali Raih Dukungan

pilkada2020, Politik174 Dilihat
Safari ke TBB, Caden Ike Edwin – dr Zam Kembali Raih Dukungan

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Bakal calon Wakil Walikota Bandar Lampung, dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes, terus mendapatkan dukungan masyarakat dalam safarinya di Kecamatan Teluk Betung Barat, Selasa (25/02/2020).

Dalam safari tersebut terlihat dr.Zam atau yang sering di sapa Kanjeng Zam ini di dampingi oleh Ketua Pemenangan Bandar Lampung Sehat Beserta Wakilnya yakni Taufik Hidayatullah dan Aang.

Saat sambutan Taufik menyampaikan bahwa, “Safari ini sebagai bentuk penegasan dan kesungguhan dr.Zam maju di Pilkada, tentu kunjungan kemasyarakat akan terus kami lakukan bersama TIM Bandar Lampung Sehat. Dan patut kami syukuri ada sejumlah komunitas dan masyarakat yang berinisiatif membentuk barisan pemenangan,”ujarnya.

Pak Toyib selaku Kordinator Kecamatan TBB menyambut hangat kehadiran dr.Zam dan TIM. Dan Beliau menyampaikan bahwa TBB siap mendukung Dang Ike dan Kanjeng Zam di Pilkada Kota Bandar Lampung 2020.

”Kami ingin ada perubahan di Bandar Lampung, perubahan dari segala hal, baik inprastruktur, keamanan, pelayanan, kesehatan, pendidikan dan lainya agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara Wakil Pemenangan Dari Bandar Lampung Sehat mengucapkan terimakasih. ”Terimakasih saya ucapkan yang sudah bersedia dengan ikhlas menjadi tim keluarga kanjeng Zam kami,” ata Aang.

Melihat kondisi yang ada saat ini kata Aang, menjadi motivasi ia bersama TIM yang mendukung maju dr.Zam ke pilkada Kota Bandar Lampung.

“Bandar Lampung ini punya kita, kalau ingin merubah kondisi Bandar Lampung tentunya ada ditangan kita. Kalau kita mau merubah Bandar Lampung mari sama-sama kita berjuang,” tutupnya.

Red

Komentar