oleh

Ditarget Emas, Lima Atlet Tenis Meja Siwo PWI Lampung Siap Tarung

Ditarget Emas, Lima Atlet Tenis Meja Siwo PWI Lampung Siap Tarung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Lima atlet tenis meja andalan PWI provinsi Lampung lolos untuk mengikuti porwanas 2020 di Malang pasca melewati seleksi di Gor Wayhalim. Jum’at (28/02/2020).

Ketua Siwo PWI Lampung, Edi Purwanto mengatakan, lima atlet yang lolos akan didampingi tiga atlet tambahan sebagai cadangan, untuk selanjutnya menjalani latihan rutin bersama untuk mematangkan persiapan atlet.

“Nanti para atlet yang lolos akan ada pelatihan lanjutan, soal waktu nanti kita tentukan bersama atlet dan masing-masing penanggungjawab cabor,” jelas pria yang akrab disapa Don Peci ini.

Adapun nama-nama atlet tersebut yakni :

1.Darwin Lampung news paper Tanggamus.

2.Sodugaon Sinaga kupas tuntas biro Lamsel.

3 Adi Kurniawan Radarlampung tv.

4.Heri Kodri gerbang republik.com Pesawaran.

5.Andi Panjaitan Harian Momentum Bandar Lampung.

Dari lima nama tersebut akan ditambah tiga rekan pendamping yang turut masuk seleksi berjalan yakni, M. Furqon, Riki Oktoro dan Abdul Rohman.

“Fix nama-nama tersebut sidah resmi dan mengikat hasil seleksi tadi, tinggal oemantapan saja, karena target kita tak tanggung-tanggung yaitu medali emas,” tegasnya.

Menaggapi hal ini, atlet bintang Tenis Meja Siwo PWI Lampung asal PWI Pesawaran, Hedri Kodri mengaku optimis menang di Porwanas, dengan penuh keyakinan ia berjanji akan berusaha tampil maksimal demi mencapai target medali emas.

“Ya saya tadinya berharap ada pembinaan, ternyata harapan itu sudah di konsep matang oleh panitia, katanya tadi akan ada pembinaan atau latihan rutin beberapa bulan kedepan, pelatih nya juga saya lihat mantap punya. Ya kita optimis saja semoga dapat medali emas,” kata Heri Kodri.

Heri Kodri juga mengaku bangga karena saat ini banyak anggota PWI berbakat mengikuti seleksi berbagai cabor terutama tenis meja, sehingga kedepan akan menambah semangat kawan-kawan lain untuk berprestasi.

“Tahun ini mantap, PWI Lampung kembali kirim atlet tenis meja, karena dari beberapa yang lolos ini ada juga atlet tahun lalu yang penah ikut yakni darwin, semoga menambah semangat kawan-kawan lain, sukses Siwo PWI, pun dengan cabor lain yang akan menjalani seleksi,” kata Heri mengakhiri pembicaraan.

Diketahui, seleksi atlet tenis meja dilakukan terpusat di GOR Wayhalim, adapun waktunya pelaksanaanya satu hari, dengan sistem poin 11 angka dalam 3 set permainan, sesuai aturan nasional, adapun jumlah peserta 16 orang.

Seleksi atlet tenis meja Siwo PWI Lampung juga diikuti 14 wartawan anggota PWI kompeten dari berbagai daerah di Lampung. adapun rincianya atlet usia 40 tahun sebanyak 10 org dan usia 27-39 sebanyak 4 orang.

Red

Komentar

News Feed