DPRD Lamsel Terima Kunker DPRD Padeglang

DPRD Lamsel Terima Kunker DPRD Padeglang

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Kodri, beserta anggota Wakil Badan Kehormatan, Syaiful Azumar dan anggota BK Halim Nasai yang didampingi oleh Kabag Perundang-undangan dan Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Lamsel menerima kunjungan kerja Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Pandeglang di ruang rapat Ketua DPRD setempat, Selasa, (10/03/20).

Ketua BK DPRD Lamsel dalam pertemuan itu mengucakan selamat datang dan mengucapkan banyak terima kasih karena DPRD Lamsel terpilih dalam rangka kunjungan kerja Kabupaten Pandeglang, untuk mencari masukan mengenai tata tertib BK dan Bamus dalam pelaksanan rapat di DPRD Pandeglang.

Sebelum menerangkan lebih lanjut, Kodri menyarankan untuk kedepannya nanti apabila anggota DPRD Pandeglang kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker_red), agar memanfaatkan tempat singgah atau pariwisata yang ada di wilayah Lamsel.

“Kita punya banyak tempat penginapan yang layak dan memadai, sehingga disaat santai, saudara-saudara sekalian bisa menikmati pariwisata yang banyak tersedia di Kabupaten ini. Tentu saja hal itu akan menyenangkan kami dan menambah PAD bagi kami dari sektor penginapan dan pariwisata” ujarnya.

Adapun rombongan yang dipimpin Ketua BK DPRD Kabupaten Pandeglang, Abdul Aziz, SE, beserta anggota BK yakni Endang Sumantri, Yadi Murodi, dan M. Yasin B. Sanaca.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan berbagai persoalan internal lembaga DPRD antara lain :

1.Masalah Kehadiran setiap rapat paripurna dan AKD lainnya
2.Fungsi dan wewenang BK
3.Bagaimana Menjaga harkat dan marwah BK

“Kami mengucakan terima kasih atas diterimanya Kunjungan kerja ini, dan Insya Allah hasil dari kunker ini akan dijadikan masukan untuk DPRD Kabupaten Pandeglang dalam setiap rapat nantinya” tutup Ketua BK DPRD Pandeglang.

Dendi Hidayat

Komentar