Andi Surya Siapkan Program Milenial Cerdas Metro

pilkada2020, Politik159 Dilihat
Andi Surya Siapkan Program Milenial Cerdas Metro

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Segmentasi warga yang memilih dalam Pilkada di Metro cukup signifikan salah satunya didominasi anak muda kaum milenial sehingga perlu ada program yang mengena pada mereka, Sebut Andi Surya, Calon Walikota Metro, ditemui di Posko Pemenangan AS Selikur C, Metro.

Ketua Yayasan UMITRA yang menaungi Universitas Mitra Indonesia ini menyatakan, Kaum milenial memerlukan suntikan program yang mengarah pada kemudahan menggapai studi lanjut setelah lulus SMU, tempatnya adalah di perguruan tinggi.

“Tidak semua milenial beruntung bisa masuk perguruan tinggi, maka saya merespon untuk membuat program Kuliah Sarjana Gratis di Metro, satu keluarga berhak satu sarjana baik D3 maupun S1,” kata Andi Surya.

“Di samping itu, Program ini bertujuan untuk membantu orangtua yang kesulitan biaya kuliah anak serta upaya meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia karena salah satu visi Metro adalah Kota Pendidikan.

“Harapan saya, ke depan kaum milenial Metro tidak ada lagi yang putus kuliah dan mereka bisa melanjut studi di perguruan tinggi kecuali mereka ingin berkarier selepas tamat SMU, monggo silakan pilih,” tutup Andi Surya yang juga merupakan anggota DPD RI periode 2014 – 2019 ini.

Red

Komentar