oleh

Lembah Hijau Sterilisasi Wahana Dengan Disinfektan

Lembah Hijau

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Wabah virus corona tidak hanya mengguncang ekonomi global, tetapi turut mempengaruhi taman wisata mengalami penurunan pengunjung, cerdasnya, masa pemulihan ini juga dimanfaatkan oleh pengelola untuk membersihkan wahana yang ada, termasuk mensterilkan lokasi menggunakan Disinfektan.

Salah satunya ialah, kawasan sentra wisata kota Taman Wisata Lembah Hijau, untuk memberi rasa nyaman dan aman saat berwisata, Manajemen Taman Wisata dan Taman Satwa selalu mensterilkan area dengan disinfektan.

“Area selalu kita bersihkan dengan cara menyemprot menggunakan disinfektan, guna mencegah penyebaran virus COVID-19. Kegiatan ini selalu di lakukan setiap harinya oleh karyawan lembah hijau,” Manajer taman satwa M.Farid.

Selain membersihkan area dengan menyeprotkan cairan disinfektan , beberapa titik fasilitas cuci tangan disediakan oleh manajemen taman wisata dan taman satwa lembah hijau.

“Sebagai antisipasi lain, manajemen juga tlah menyiapkan fasilitas cuci tangan agar pengunjung tetap bersing dan terlindungi dari bahaya wabah virus covid-19,” jelasnya.

Manajer taman satwa M.Farid mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pengcegahan penyebaran virus COVID-19 yang dilakukan oleh manajemen taman wisata dan taman satwa.

“Setiap areal dimana yang sering dikunjungi atau di sentuh oleh pengunjung di sterilisasikan dan di semprot cairan disinfektan, selain itu juga kami mengedukasi bagi pengunjung untuk mencuci tangan di tempat yang telah kami sediakan,” kata Farid.

Red

Komentar

News Feed