oleh

Rycko Menoza Anjau Silau ke Rumah Ketua PWI Lampung

Rycko menoza Anjau Silau kerumah Ketua PWI Lampung

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Bakal Calon Walikota Bandar Lampung, Rycko Menoza, anjau silau kekediaman ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian di jalan Timbay, Palapa, Bandar Lampung, Senin (30/03/2020).

Kedatangan tim Ryckomended ini sengaja untuk sekedar bersilaturahmi, menyampaikan harapan dan saran serta pandangan pribadi dan bakal calon Walikota Bandar Lampung Baru ditengah terpaan virus ditengah masyarakat saat ini.

“Situasi ditengah virus covid-19 membuat masyarakat sulit, semoga saja wabah ini segera berlalu,” ujarnya santai sembari berbincang.

Beberapa fokus juga diutarakanya, bagaimana ia berpandangan soal ketentuan pemerintah soal mundurnya jadwal pemilihan walikota dan Bupati masing-masing daerah di Lampung yang semula dijadwal september 2021 ke september 2021.

“Tenggat waktu setahun yang ditentukan itu tidak menjadi masalah, demi alasan kemanusiaan apapun itu, asalkan dia untuk kebaikan masyarakat dan semua pihak ya tentu saya sebagai calon siap dan iklas,” katanya.

Sejenak berbincang, Tim Ricko sempat memaparkan beberapa ide-idenya untuk Bandar Lampung Baru, beberapa wacana juga sekilas disampaikanya, bagaimana untuk masyarakat Bandar Lampung kedepan yang lebih sejahtera.

Menanggapi kedatangan Rycko, Ketua PWi Lampung, Supriyafi Alfian menyambut hangat silaturahmi tersebut, ia juga sejenak membincangkan situasi masyarakat  ditengah terpaan covid-19.

“Iya tadi juga dikabarkan sudah ada satu yang meninggal, ini situasi real Lampung saat ini, tentu manjadi perhatian kita semua,” jelasnya.

Perbincangan terlihat semakin hangat, karena saat silaturahmi juga dihadiri oleh anggota DPRD Lampung, Yuhadi dan tim media Rycko.

Red

Komentar

News Feed