Warga Lamsel Meninggal Akibat Tersambar Petir di Sore Hari

Warga Lamsel Meninggal Akibat Tersambar Petir di Sore Hari

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) –  Waspadalah dengan cuaca hujan dan petir saat ini, karena malang bisa datang kapan saja, seperti duka seorang warga desa canggu, Kalianda, Lampung Selatan, seorang ibu bernama ALM AMN dikabarkan meninggal dunia akibat tersambar petir, Senin, (30/03/2020).

Bedasarkan kronologis yang dihimpun metropolis.co.id, semula ALM ibu AMN tengah asik duduk didalam rumahya usai sholat ashar, namun seketika petir datang dan menyambar tiang antena TV yang terbuat dari bambu, kemudian korban yang berada dibelakang pintu dan berada dekat dengan tiang antena turut terkena dampak sambaran petir.

“Iya benar, antenanya disambar petir. Ini BNPB sudah ada di lokasi, saat kejadian korban korban sedang Shalat Azhar” jelas tetangga korban, Rahman (37).

Setelah itu kata Rahman, melihat korban terkena, keluarga dan warga turut melakukan pertolongan dengan membawa korban ke RS Bob Bazar Kalianda, namun sayang korban tak dapat tertolong alias meninggal dunia.

 

“Sempat dibawa ke RS, tapi keterangan dari rumah sakit sudah meninggal di lokasi kejadian, meninggal seketika gitu” tambahnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak RSUD dr. Bob Bazar SKM yang menjelaskan bahwa pasien datang sudah dalam kondisi atau keadaan tak bernyawa.

“Iya, yang pasien perempuan dari desa Canggu ya, korban meninggal dunia,” jelas perawat.

Beruntung anak korban tidak terkena sambaran, padahal mereka berada diposisi yang sama saat itu, usai dinyatakan men inggal wargapun bergotong-royong mendirikan tenda di rumah duka.

Dendi Hidayat

Komentar