oleh

Laka Lantas di Pasar Natar Pengendara Motor di Larikan ke RS Medika

Laka Lantas di Pasar Natar Pengendara Motor di Larikan ke RS Medika

Natar, (Metropolis.co.id) – Seorang pengendara sepeda motor type yamaha Vega bernama Agus Sudarsono asal  Tanjungsari Natar mengalami kecelakaan akibat masuk kekolong belakang mobil dump truk di pasar Natar Lampung Selatan, Senin (06/04/2020).

Kejadian itu bermula saat kedua kendaraan searah dari bandar Lampung, setelah menuruni fly over pasar Natar tiba-tiba motor yang dikendarai korban Agus masuk ke bagian belakang mobil dum truck bermuatan berat yang dikendarai Wawan (29).

“Ini motor vega nabrak bagian belakang mobil, gak tau persisnya seperti apa, kejadianya cepat, dugaanya korban sempat masuk kolong belakang bagian mobil, ini juga terlihat bekas taburan darahnya,” ujar saksi pelintas di lokasi.

Melihat kejadian itu warga pasar dan pelintas jalan langsung memberikan pertolongan kepada korban, sementara lainya mengajar mobil dumo truck bernomor plat BE.9717.CU dan menepikan kendaraan tersebut.

Kebetulan juga saat kejadian, ada mobil polsus dari PT.KAI Divre Tanjung Karang, yang melintas, dengan sigap warga di lokasi bersama-sama menggotong korban untuk selanjutnya dibawa ke RS Natar Medika.

Sesampai di RS Natar medika, korban masuk ICU untuk mendapatkan penanganan intensif, sementara sopir pembawa dump truck milik PT BSM di Kali Balok, Bandar Lampung yang sedianya makan menuju Humas Jaya di Lampung Tengah terpaksa harus menunggu korban.

“Saya ambil jalur tengah karena dikiri ada angkot, saya gtau kalau ada yg nabrak, saya baru tau saat di belakang mobil ada yang ngejer saya lalu saya berenti rupanya ada kejadian ini,” ujar Sopir Wawan (29) di RS Medika Natar.

Dilanjutkan wawan, dirinya dari kali balok sedianya akan menuju Humas Jaya di Lampung Tengah, namun sayang perjalananya terhenti akibat insiden tersebut.

“Ini Mobil punya PT.BSM di kali balok. Rencana saya mau antar ke Humas Jaya Lampung Tengah, saya gtau kejadianya, saya tau seteah berenti ini, tu.mobil saya parkir di sana (seberang jaya bakery Natar),” ujar wawan dihadapan petugas kepolisian yang juga sudah berada di RS Natar Medika.

Diketahui Wawan yang tercatat sebagai warga Sidobasuki, bumi agung, Tegineneng, Pesawaran mengemudi mobilnya sendirian, setelah kejadian ia sempat terlihat menelpon beberapa orang untuk melaporkan kejadian.

Sementara korban Agus Sudarsono, dari konsisi terakhir pantauan media ini masih terlihat sadar, adapun luka yang dialaminya adalah luka robek menganga di bagian paha kaki.

“Ya itu luka robek dibagian paha kaki bagian kanan, lagi ditangani, korban masih sadar,” ujar petugas jaga ICU RS Medika saat itu.

Red

Komentar

News Feed