Golkar Bandar Lampung Bantu APD Untuk RSUD Dadi Tjokrodipo

Kotaku, Politik152 Dilihat
Golkar Bandar Lampung Bantu APD Untuk RSUD Dadi Tjokrodipo

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sebagai bentuk peduli terhadap pandemi Covid-19, DPRD Partai Golkar Kota Bandarlampung bersama Fraksi Golkar DPRD Bandarlampung memberi bantuan alat pelindung diri (APD) dan sejumlah bantuan lainnya kepada RSUD dr. A. Dadi Tjokrodipo, Sabtu (18/4/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Beny HN Mansyur anggota fraksi Ali Wardana dan Heti Friskatati, kepada Direktur RSUD A. Dadi Tjokrodipo dr. Indrasari Auli, MKes, diwakili Adi, staf RSUD, di Rumah Sakit setempat.

Jenis bantuan yang diberikan Fraksi Golkar dan DPD Golkar terdiri baju pelindung diri 20 pcs, minuman vitamin C 10 dus dan susu steril/beruang 2 dus dan ribuan masker kepada masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian Golkar terhadap pengurus Golkar Kecamatan, juga diberikan bingkisan sembako. Bantuan sembako diterima oleh semua Ketua Golkar Kecamatan.

Untuk bantuan masker kepada masyarakat dibagikan oleh para Ketua PK Partai Golkar di sejumlah lokasi antara lain di bundara tugu Adipura Enggal dan lampu merah depan RSUDAM dan warga sekitar Ketua-ketua PK Golkar yang tersebar di 20 kecamatan di Bandarlampung.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung H. Yuhadi, SHi, mengatakan, bantuan APD bagi petugas medis dan masyarakat merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar dan anggota Fraksi Golkar DPRD Bandarlampung terhadap wabah Covid-19, yang hingga saat ini masih menjadi bencana cukup serius yang harus dihadapi bersama-sama.

Yuhadi juga mengharapkan agar tim medis yang merupakan garda terdepan dalam menangani Covid-19, tetap semangat selalu diberi kesehatan.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bandarlampung juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan melakukan sosial distancing, physicel distancing, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker dan tetap di rumah saja tidak keluar rumah kecuali ada urusan yang penting.

Sementara itu, Adi, mewakili Direktur RSUD A. Dadi Tjokrodipo dr. Indrasari Auli, MKes, mengucapkan terimakasih atas bantuan APD dan minuman kepada RSUD dr. A. Dadi Tjokrodipo.

“Kami rumah sakit Dr. A Dadi Tjokrodipo mengucapkan terimaksih kepada anggota DPRD dari Fraksi Golkar atas donasi bantuan yang diberikan,” kata Adi.

Red/Rls

Komentar