Koordinasi Intens Pemprov Lampung Jemput 20 Pekerja di Muntok

Saburai142 Dilihat
Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Penjemputan tenaga kerja dari lampung yang tertahan di Muntok Bangka Belitung dipastikan aman, selain berkoordinasi inten, kini pihak Pemprov Lampung juga tengah melakukan penjemputan, dan diperkirakan jumat (01/05/2020) para pekerja itu akan sampai di Lampung.

“Koordinasi kami selalu intens bersama Dinas Perhubungan, Kadiskes, Karo Kesra dan Plt Kadinsos Provinsi Lampung selain Pemprov Lampung Bapelkes dan pihak pemerintah Sumsel,” kata Lukmansyah Kamis (30/4/2020) malam.

Menurut Lukmansyah, diperkirakan seluruh tenaga kerja tersebut yang dijemput menggunakan Bus AC Damri dari pelabuhan Tanjung Siapi Api Sumatera Selatan.

Kemudian, sebelumnya ke 20 tenaga kerja tersebut diberangkatkan dari Muntok Bangka Belitung hingga di Pelabuhan Tanjung Siapi Api, akan tiba menuju Islamic centre Bandar Lampung diperkirakan pukul 01.30 WIB untuk istirahat.

” Nantinya langsung akan dilakukan Rapid test oleh Tim di Islamic centre. Bila negatif maka bisa langsung kembali kerumah untuk isolasi mandiri selama 14 hari, ujar Lukmansyah.

Red

Komentar