Lampung Dirundung Pilu, Positif ‘Colorna’ Nambah 4 Orang

Saburai156 Dilihat
Lampung Dirundung Pilu, Positif ‘Colorna’ Nambah 4 Orang

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Lampung masih dirundung pilu, pasalnya hingga kini pasien positif covid-19 terus mengalami lonjakan yakni mencapai sebanyak 50 orang hingga jumat (01/05/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr Reihana, menjelaskan bahwa rincian dari 50 Pasien tersebut adalah, 32 orang masih menjalani Isolasi sesuai SOP Kesehatan, 13 orang telah Dinyatakan Sembuh, dan 5 orang Meninggal Dunia.

Jika dibandingkan satu hari yang lalu (Kamis, 30/4), Jumlah warga yang Terkonfirmasi Positif Terinfeksi Virus Corona adalah 46 orang, dan hari ini (Jumat, 1/5) telah bertambah 4 Pasien, hingga totalnya mencapai 50 Pasien.

4 Pasien Terbaru yang Terkonfirmasi Positif Terinfeksi Virus Corona (COVID-19) ini, masing-masing adalah 3 orang dari Kota Bandar Lampung, dan 1 orang warga Kabupaten Lampung Selatan.

“Tetap waspada untuk mencegah Penularan Wabah Virus Corona (COVID-19), dengan cara menjalankan Prilaku Hidup Sehat, Rajin Cuci Tangan pakai Sabun, Gunakan Masker, Hindari Aktifitas Diruang Publik atau Diluar Rumah, khususnya yang melibatkan Banyak Orang”, terangnya.

Red

Komentar