Bupati Loekman Imbau ASN Salurkan Zakat Melalui BAZNAS

Bupati Loekman Imbau ASN Salurkan Zakat Melalui BAZNAS

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lampung Tengah, menyalurkan bantuan sebanyak 218 paket sembako di halaman Kantor Baznas Bandar jaya, Kamis (14/05/2020).

Bantuan paket sembako tersebut untuk para pengemudi becak dan pemulung yang layak menerima dan penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.

Saat menyerahkan bantuan secara simbolis, Bupati Lampung Tengah mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Lampung Tengah atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Inilah keperdulian Baznas dan Pemkab Lampung Tengah dalam berbagi jangan dilihat dari niilainya akan tetapi berbagi kebersamaan, inilah yang menjadi perhatian khusus kepada warga masyarakat yang menerima bantuan ini,” kata Loekman.

Bupati berharap, semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi para penerimanya.

“Harapan kita, ASN dan keluarganya juga hendaknya menyalurkan zakatnya ke Baznas. agar selanjutnya zakat bisa disalurkan kepada yang berhak menerima,” Jelas Loekman.

Bupati juga menyebut, bantuan dari Baznas ini tidak hanya berupa sembako saja akan tetapi banyak bantuan bantuan lain untuk pengembangan usaha bagi warga masyarakat yang memiliki usaha.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah ini juga membayar zakat fitrah pribadi dan keluarganya kepada Baznas Lampung Tengah.

Kominfo

Komentar