oleh

Firmansyah Ajak Warga Berjamaah Wujudkan Bandar Lampung Cerdas

Firmansyah Ajak Warga Berjamaah Wujudkan Bandar Lampung Cerdas

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Calon Wali Dr. (Can) Ir. H. Firmansyah Y Alfian, MBA., M.Sc, mengajak seluruh warga mewujudkan Kota Bandar Lampung yang Cerdas Berjamaah. Yaitu, Bandar Lampung yang cerdas secara spiritual, cerdas secara intelektual, cerdas secara emosional, cerdas finansial, dan cerdas sosial.

“Serta mewujudkan Bandar Lampung Berjamaah, yaitu menjadikan kota yang bersih, jujur, adil, makmur, dan amanah. Saya pun mengajak warga Bandar Lampung untuk berpolitik santun, tanpa harus menjelek-jelekan calon lain dalam kontestasi Pilkada 2020 ini,” kata Firmansyah, Senin (18/5/2020).

Apalagi, kata dia, saat ini menjelang Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriyah dan di tengah pandemik virus Corona (Covid-19). “Sudah seharusnya kita berjamaah memerangi virus Corona dengan membiasakan hidup bersih. Dan, kita selalu berdoa agar ibadah kita ke depan tidak terganggu dengan adanya Corona,” kata Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu.

Calon wali kota yang berpasangan dengan Prof. Dr. Ir. R.A. Bustomi Rosadi, M.S, itu juga mengatakan agar warga Kota Bandar Lampung tetap mengikuti arahan pemerintah untuk tetap berada di rumah, memakai masker, dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Bisa jadi untuk memenuhi kebutuhan hidup kita harus tetap keluar rumah, tapi ingat harus pakai masker, selalu mencuci tangan, dan lakukan fhysical distancing. Semoga saja, usai Idulfitri ini, kita bisa kembali bersama bersosialisasi tanpa ada ketakutan tertular virus Corona,” kata Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung itu.

Di lain pihak, Tim Relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah terus menyambangi warga untuk memberikan bantuan beras dan nasi kotak di sejumlah kelurahan yang ada di Kota Bandar Lampung. “Insya Allah, 126 kelurahan di 20 kecamatan kita datangi untuk memberikan bantuan beras dan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan,” kata Syahrendi, koordinator Tim Relawan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah.

Red

Komentar

News Feed