Anggota DPRD Deswan Berbagi Bingkisan Untuk Pengurus Nasdem Metro

Metro158 Dilihat
Jelanh Hari Raya, Deswan Berbagi Bingkisan Untuk Pengurus Nasdem Metro

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Ditengah dampak pandemi Covid-19 juga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, H.Deswan, berbagi bingkisan kepada para pengurus Ranting dari DPD Partai NasDem Metro, Selasa (19/05/2020).

Kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian bersama di tengah pandemi, juga menjelang hari raya lebaran. Sasarannya ialah Pengurus ranting terutama di Dapil IV, yakni Metro Barat dan Metro Selatan dari DPD Partai NasDem.

Bingkisan diterima oleh Ketua ranting masing-masing kelurahan dapil tersebut, mewakili seluruh pengurus.

“Sengaja tidak dikumpulkan semua, dikarenakan tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” terang Deswan, seusai membagikan bingkisan.

Ia juga mengatakan, walau hanya bingkisan sederhana, berharap dapat bermanfaat sehingga meringankan beban para pengurus ranting menjelang lebaran.

“Semoga bingkisan sederhana ini dapat bermanfaat, sehingga dapat meringankan beban para pengurus ranting. Mengingat saat ini sedang di tengah pandemi, juga sebentar lagi akan berjumpa dengan hari idul fitri,” tuturnya.

“Semoga kita semua sehat selalu, dijauhkan dari segala penyakit. Serta pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, amin,” tambah Deswan.

Red

Komentar