Kementrian BUMN Kembali Serahkan Bantuan Covid-19 Untuk Lampung

Nasional, Saburai69 Dilihat
Kementrian BUMN Kembalik Serahkan Bantuan Covid-19 Untuk Lampung

Jakarta, (Metropolis.co.id) – Selama pandemi corona menerpa dunia berbagai bantuan datang sevbagaio rasa terpanggilnya jiwa sosial, hal kitupun terjadi didalam negeri, mulai dari anak bangsa, perusahaan dan termasuk kementrian terus menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat.

Hal yang tak kalah penting ialah adanya bantuan dari kementrian BUMN kepada Pemerintah Provinsi Lampung. Adapun bentuk bantuan tersebut adalah alat pelindung diri (APD) yang diserahkan bersamaan dengan dua provinsi lain di Sumatera pada Kamis (28/5/2020).

Bantuan tanggap bencana Covid-19 dari Kementerian BUMN tersebut diserahkan langsung oleh Erick Tohir dan diterima oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA, di kantor Kementerian BUMN di Jakarta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Erick Tohir kepada sejumlah pemerintah daerah yaitu, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Lampung, dan Sumatera Barat. Setelah penyerahan secara simbolis di Jakarta, selanjutnya di distribusikan ke masing-masing Provinsi penerima bantuan.

Adapun jenis bantuan tersebut berupa, 6 unit ventilator, 360 unit Face Shield, 2.000 Surgical Mask, 200 unit Coverall with hood, 400 unit PE Isolation Gown, 200 unit High Risk Isolation Gown, dan 1000 unit Bouffant Cap.

Red

Komentar