oleh

Alhamdulillah, Lima Pasien Corona Lampung Sehat

Sembuh covid-19

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Alhamdulillah  ada lima pasien positif dinyatakan sembuh Covid-19 di Provinsi Lampung hal ini menjadi pertanda baik bahwasanya bila protokol kesehatan benar-benar diterapkan dengan baik maka pandemi akan segera tuntas, Minggu (31/5/2020).

Berdasarkan siaran pers Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Dr. dr. Hj. Reihana, MKes yang dilansir pada Minggu (31/5/2020) tercatat ada empat  pasien positis sembuh.

Jum lah ini ditambah satu pasien dari RSUD BNH Kota Baru satu pasien sehingga lima pasien yang dinyatakan sembuh. Sedangkan tambahan pasien positif Covid-19 satu orang OTG dari Lampung Selatan. Total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 133 orang dan penambahan PDP 5 orang.

Pasien positif yang dinyatakan sembuh jelas Reihana, pasien no. 111 nama Eka Lisma asal Pesawaran. Tiga pasien asal Lampung Tengah yaitu; Pasien no.93 nama Sukidi, pasien no. 97 nama Erwansyah dan pasien no. 108 nama Mukhlisun.

Kemudian satu pasien dari Rumah Sakit Umum Daerah Bandar Negara Husada (RSUD-BNH) Kota Baru pasien no. 64 telah dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan untuk pulang.

“Terimakasih kepada para pasien yang telah kooperatif dan mengikuti semua prosedur penanganan Covid-19 di RSUD-BNH dengan baik. Tetap jaga kesehatan dan lakukan isolasi mandiri di rumah serta melakukan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat,” kata petugas medis RSUD-BNH.

Petugas medis juga berdoa semoga pandemi ini segera berakhir bila ada keyakinan sembuh dari pasien, kemudian benar-benar diterapkanya protokol kesehatan dengan baik maka Insyallah senmua akan cepat pulih.

“Tetap semangat untuk pasien-pasien yang masih dirawat. Semoga lekas sembuh dan dinyatakan negatif dari Covid-19. Mohon doa dan dukungan kepada seluruh pasien dan tenaga kesehatan yang ada di RSUD-BNH. Bersama lawan Covid-19,” kata petugas medis.

Red

Komentar

News Feed