oleh

Firmansyah akan Wujudkan Smart City-Green City

Firmansyah akan Wujudkan Smart City-Green City

Bandar Lampung, (Metropolis.ci.od) – Menjadikan aparatur yang bersih, jujur, amanah dan kompeten di bidangnya adalah salah satu program bidang pemerintahan yang akan dijalankan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, dan Prof. Dr. Ir. RA. Bustomi Rosadi, M.S, jika diberi amanah memimpin Bandar Lampung 2021-2024.

Hal itu disampaikan Firmansyah Alfian, Selasa (2/6/2020). Menurut Firmansyah, program lain dalam bidang pemerintahan adalah menerapkan E-Govt di segala bidang pelayanan kepada masyarakat. “Dan, tentunya kami juga akan menjadikan kota berbasis Smart City guna pelaksanaan pemerintahan yang transparansi bagi seluruh stakeholder yang ada di Kota Bandar Lampung,” kata Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu.

Firmansyah didampingi Prof. Dr. Bustomi juga menjelaskan penerapan bidang pemerintahan lainnya adalah peningkatan dan pengembangan tempat wisata kota. Selain itu, penataan taman-taman kota, sehingga tercipta Green City.

“Yang tak kalah penting dalam bidang pemerintahan yang akan kami kembangkan adalah pelestarian budaya melalui kegiatan Pekan Seni dan Budaya. Mengingat, budaya lokal dan bauran budaya yang ada di Bandar Lampung memang harus dikembangkan,” kata Ketua Aptisi Wilayah II-B. Lampung ini.

Terkait bidang pembangunan lainnya, lanjut Firmansyah, yang akan menjadi program unggulan adalah bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, keagamaan, dan kepemudaan. “Sesuai visi dan misi saya bersama Prof Bustomi,” kata Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung itu.

Red

Komentar

News Feed