DPRD Paripurnakan HUT ke-83 Kota Metro

Metro181 Dilihat
DPRD Paripurnakan HUT ke-83 Kota Metro

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Sidang Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Kota Metro ke-83 Tahun 2020 dilakukan secara teleconference, Selasa (09/06/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Forkopimda Kota Metro, Kepala OPD serta dapat disaksikan secara streaming melalui Youtube Channel Pemerintah Kota Metro oleh masyarakat.

Sambutan tokoh masyarakat Tri Legowo menyampaikan apresiasi kepada pemimpin periode 2016-2020, karena telah membawa banyak prestasi baik di bidang pemerintahan, pendidikan maupun kesehatan.

“Selain itu, saya juga berharap agar setiap komponen masyarakat dapat melakukan Pilkada secara kondusif, sesuai dengan pilihannya masing-masing, dan siapa pun yang terpilih nantinya mampu memimpin Metro menjadi lebih mandiri, makmur dan sejahtera,” ucapnya.

Pada kesempatannya, Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan bahwa selama 83 tahun Metro telah menunjukkan jati dirinya, yakni sebagai kota yang aman dan layak diperhitungkan pada tingkat Provinsi maupun kancah nasional.

“Mari bersama bangun negeri sehingga dapat terwujud kota yang baik terutama dengan bergotong-royong,” tuturnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa Metro memiliki ekonomi yang baik dan telah mendapat apresiasi dari pusat maupun provinsi diantaranya yaitu WTP selama 10 tahun berturut-turut.

Red

Komentar