Ike Edwin-Zam Zanariah Ingin Pemilu Bermartabat Tanpa Black Campaign

pilkada2020, Politik211 Dilihat
Ike Edwin-Zam Zanariah Ingin Pemilu Bermartabat Tanpa Black Campaign

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Masyarakat Bandar Lampung mungkin banyak yang mengenal sosok dr. Zam Zanariah salah satu macan aktivis perempuan Indonesia.

Pengabdian dokter ahli syaraf ini acap kali jadi perbincangan dunia kesehatan lantaran memiliki kepedulian sosial yang sering diwujudkn mellui organisasi yang ia ikuti seperti Forhati dan lainya.

Selain dokter senior, beliau juga adalah seorang aktivis yang seyogyanya memiliki empaty, perhatian dan kepedulian diatas rata-rata.

Kanjeng, sapaan akrab Ibu penyayang ini menginginkan masyarakat sehat, bermartabat dan tidak lupa untuk terus berbahagia, pantas jika kita menjulukinya ‘pejuang kesehatan’.

“Beliau tak ingin masyarakatnya menderita akibat sakit, tidak memiliki biaya untuk berobat. Penderitaan masyarakat adalah kesedihan untuknya,” ujar tim Bandar Lampung Sehat Bermartabat, Indah melalui press rilisnya.

Saat silahturahim bersama Ike-Zam dengan para wartawan dan tim media, dr. Zam mengungkapkan bahwa ia rela melepaskan karier nya sebagai PNS semata-mata hanya untuk mewakafkan dirinya, bersama Dang Ike Edwin.

“Membangun kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi. Beliau tidak memiliki latar belakang politik, namun etika berpolitik beliau sangat patut dipedomi, dengan tegas beliau menyampaikan ” hindari black campaign!!!,” Kata indah menirukan sambutan Ike Edwin.

Calon Walikota dn wakil walikota  Bandar Lampung bahwa salah satu momok yang paling merusak tatanan demokrasi yang baik dan benar adalah ‘black campaign’, dengan kampanye hitam maka informasi yang diberikan dapat dipastikan adalah berita palsu dan cendrung fitnah.

“Yang dilarang dalam hukum negara dan agama, mutlak tak ada kebaikan didalamnya. Proses demokrasi yang buruk pasti akan menghasilkan pemimpin yang buruk pula, begitupun sebaliknya,” sebutnya.

Silahturahmi tersebut tentu saja telah mengikuti protokol kesehatan pencegahan pandemi covid 19 yang berlaku, seluruh peserta diperiksa suhu tubuhnya, pemakaian hand sanitizer dan diwajibkan memakai masker.

Silahturahmi tersebut di hadiri langsung oleh H. Ike Edwin dan dr. Zam Zanariah. Acara tersebut berjalan dengan lancar, penuh kehangatan dan keharmonisan.

Red

Komentar