Jelang Muswil PAN, Nama Irham Jafar Menguat

Nasional, Politik140 Dilihat
Jelang Muswil PAN, Nama Irham Jafar Menguat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Akan mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil), yang diadakan bulan Juli 2020.

Menurut Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono, pemilihan formatur sudah mengerucut menjadi 4 nama, Irham Jafar, Ahmat Fitoni, Abdulah Sura Jaya dan Joko Santoso.

“Ketua DPD 14 Kabupaten/kota sudah Sudah menandatangani petisi atau dukungan untuk ke empat formatur dan mendukung Irham Jafar sebagai ketua DPW PAN Periode 2020-2025,”ucapnya Jumat (03/07/2020).

Dikatakannya, Sosok Irham Jafar dinilai bisa menjadi pemimpin yang baik serta membawa PAN Lampung menjadi Partai yang lebih baik lagi.

“Bang Irham adalah salah satu tokoh PAN Lampung yang punya jiwa kepemimpinan yang baik. Dimana, sepak terjang Bang Irham di dunia politik telah diakui oleh banyak orang hingga menjadi pengurus DPP PAN.”terangnya

Hal senada dikatakan, Ketua DPD PAN Pringsewu Asa attorida. Menurutnya DPD PAN Pringsewu Mendukung Bang Irham untuk menahkodai PAN Lampung.

“Mendukung Bang Irham ini bukan semerta-merta teman-teman mendukung tetapi memang ada komunikasi dari jauh hari.”ungkap Asa Melalui Telepon selulernya.

Dihubungi terpisah, Irham Djafar Lan Putra mengapresiasi atas dukungan 14 DPD PAN Kabupaten/kota se-Lampung.

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ini pun menegaskan dirinya siap untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPW PAN Lampung pada Muswil yang rencananya digelar 21 Juli mendatang.

“Terima kasih atas dukungan saudaraku semuanya. Dan sebagai kader saya siap untuk maju pada Muswil. Dan jika diamanahkan saya siap untuk membesarkan PAN Lampung,” tegasnya.

Vewr/San/Red

Komentar