Pemuda Gotong Royong Sampaikan Dukungan Untuk Ike-Zam

pilkada2020, Politik106 Dilihat
Pemuda Gotong Royong Sampaikan Dukungan Untuk Ike-Zam

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Pemuda dan warga Gotong Royong sampaikan dukungan kepada calon Independen Irjen Pol (Purn) Ike Edwin dan Dokter Zam Zanariah dalam acara silaturahmi di kediaman ibu Maria, Jalan Alpukat Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat Bandar Lampung, Sabtu (4/7/2020).

Kedatangan mantan Kapolda Lampung dan dokter spesialis Saraf itu disambut dengan hangat serta meriah. Dengan diiringi oleh musik Hadrah serta lantunan sholawat dari anak -anak TPA Gotong Royong.

Selaku tuan rumah Alex Jamas dalam sambutannya mengatakan, pihaknya siap memenangkan pasangan Ike-Zam dengan cara bergotong royong.

“Ini merupakan tanah kelahiran Pak Ike dan Ibu dokter Zam, jadi kami haramkan jika pasangan ini sampai kalah di pilwakot nanti, khususnya di Gotong Royong,” katanya.

Sementara itu, dalam pemaparannya, Ike Edwin berterima kasih atas undangan silaturahmi dan temu kangen warga Gotong Royong ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas undangan ini, saya lahir dan besar serta asli warga Gotong Royong,” tegasnya.

Dang Ike juga mengaku siap menjadikan Bandarlampung tiga kali lebih baik. Itu lantaran dirinya memiliki pengalaman memimpin dan pengalaman itu akan diaplikasikan secara luas bila nanti terpilih.

“Saya ini mantan Kapolda terbaik, insya Allah saya yakin akan membawa Bandar Lampung lebih baik hingga tingkat dunia,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ike Edwin bernostalgia dengan para sahabat kecil dan sahabat SMA.

Hadir juga dalam kegiatan itu Dokter Zam Zanariah, Ia pun mengaku salut atas kekompakan warga Gotong Royong.

“Silaturahmi ini luar biasa dan warga Gotong Royong juga sangat luar biasa,”demikian dr Zam.

Wan/Red

Komentar