oleh

Budi Utomo Ajak Pejabat Lanjutkan Estafet Pembangunan

Budi Utomo Ajak Pejabat Lanjutkan Estafet Pembangunan

Lampung Utara, (Metropolis.co.id) – Kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Utara resmi diisi oleh Drs. Lekok sebagai Sekdakab defenitif, secara simbolis dengan memakai protokol kesehatan Plt Bupati Lampura Budi Utomo juga telah resmi melantik Drs Lekok diruang tapis, Senin (6/7/2020).

Di kesempatan itu Budi Utomo mengungkapkan pelaksanaan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama ini telah melalui proses dan tahapan sesuai dengan mekanisme dan prosedur berdasarkan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Sehingga kita kita semua tidak salah persepsi dalam memahami apa yang melandasi Pemerintah Lampura dalam mengambil kebijakan dan penetapan keputusan,” kata Budi Utomo, Selasa (07/07).

Dilanjutkan Budi Utomo, jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan kejujuran dan keikhlasan oleh karenanya semua itu harus dijawab dengan prestasi, ujarnya.

“Hal penting yang akan selalu saya ingatkan kepada seluruh pejabat yang hadir bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT yang wajib dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah jabatan yang telah diikrarkan,” pesanya.

Budi utomo juga menyebut bahwajanji yang diucapkan dan dituangkan dalam bentuk fakta integritas pada dasarnya adalah amanah amanah rakyat, sehingga harus dipertanggung jawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral terhadap Allah SWT/Tuham YME.

“Dengan demikian diharapkan dalam pelaksanaan tugas dapat bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga akan berdampak pada terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat,” jelasnya menyampaikan.

Selain itu juga menyampaikanharapan kepada seluruh ASN di wilayah Kabupaten Lampura agar untuk tidak bekerka secara biasa biasa melainkan harus bekerja secara luar biasa dan benar serta terukur untuk kepentingan Pemerintah dan Pelayanan kepada masyarakat yang optimal.

“Kepada Bapak Drs. H.¬† Lekok, ¬†semoga bisa dan mampu menggerakan Organisasi Pemerintahan ini dengan pengalaman disiplin dan ilmu yang saudara miliki,” demikian Budi Utomo.

ZL/Red

Komentar

Tinggalkan Balasan