Rekom PAN Untuk M Nasir-Naldi Rinara

Rekom PAN Untuk M Nasir-Naldi Rinara

Pesawaran, (Metropolis.co.id) – Wakil Ketua DPP PAN Irfan Nuranda Djafar menyerahkan surat rekomendasi pasangan calon kepala daerah (cakada) kepada M. Nasir dan Naldi Rinara S Rizal di Gedung KONI, Gedongtataan, kabupaten setempat, Senin (19/7/2020).

Selain PAN, Nasdem yang diwakili Febrio Martha Mustafa juga menyerahkan rekomendasi partainya kepada kedua pasang calon kepala daerah dari PDIP (Nasir) dan Partai Nasdem (Naldi) tersebut.

Suasana penyerahan sederhana namun sangat hikmah dan disambut antusias tamu uang didominasi jaket partai warna merah (PDIP) dan biru (Nasdem dan PAN).

Selain itu, acara tersebut juga sebagai bentuk deklarasi kedua cakada ikut Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Pesawaran. Mereka telah cukup memeroleh sembiln kursi sebagai syarat pencalonan.

PAN yang memiliki empat kursi ditambah Nasdem yang memiliki lima kursi sudah memenuhi syarat berlayar bagi Nasir sebagai bupati dan Naldi sebagai wakil bupati.

Nasir merupakan ketua DPC PDIP Pesawaran saat ini duduk sebagai ketua DPRD setempat sedangkan Naldi Rinara ketua DPD Partai NasDem Bandarlampung yang saat ini menjadi anggota DPRD Kota Bandarlampung.

M. Nasir yang juga menjabat ketua PDIP Kabupaten Pesawaran ketika dikonfirmasi mengatakan akan berjuang memenuhi amanah PAN dan Nasdem memimpin Kabupaten Pesawaran lima tahun kedepan.

Irfan mengatakan seluruh kader wajib memperjuangkan dan memenangkan pasangan Nasir-Naldi untuk Pilkada Pesawaran.

“Siapa yang membangkang akan diberikan sanksi oleh partai. Sebab, ini merupakan keputusan pengurus DPP PAN di Jakarta,” katanya.

Hal senada dikatakan Febrio Martha Mustafa. Menurut dia, semua kader Nasdem di Kabupaten Pesawaran wajib menyukseskan kemenangan Nasir-Naldi.

Red

Komentar