Hj.Ellya Lusiana Dilatik Jadi Ketuua Perwosi Lamteng

Hj.Ellya Lusiana Dilatik Jadi Ketuua Perwosi Lamteng

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Hj. Ellya Lusiana Loekman dilantik sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Lampung Tengah oleh Ketua Perwosi Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal di Balai Keratun Provinsi Lampung, selasa (21/7/2020).

Pada pelantikan tersebut, Bunda Ellya dilantik bersama Ketua Perwosi Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung oleh Ketua Perwosi Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal dan disaksikan oleh Gubernur Lampung Hi. Ir. Arinal Djunaidi serta Pengurus Perwosi Provinsi Lampung.

Hi. Riana Sari Arinal dalam sambutannya mengatakan kepada Ketua Perwosi Kabupaten/Kota yang telah dilantik supaya secepatnya bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota agar dapat mewujudkan motto Perwosi yaitu mengolahragakan masyarakat.

“Kepada Ketua Perwosi Kabupaten Lampung Tengah untuk secepatnya mengumpulkan pengurus yang telah ada, agar secepatnya berjalan seluruh unsur Perwosi,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Ketua Perwosi Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung yang telah dilantik, kemudian kedepan akan mengumpulkan seluruh Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung untuk memajukan seluruh bidang olahraga di Provinsi Lampung.

“Ayo majukan olahraga Lampung, karena kedepan di Provinsi Lampung akan di bangun Sport Center yang termegah,” kata Gubernur Arinal.

Bunda Ellya saat diwawancarai mengatakan akan menindaklanjuti perintah khusus dari Ketua Perwosi Provinsi Lampung yaitu terkait langsung mengumpulkan pengurus Perwosi di Kabupaten Lampung Tengah.

“Secepatnya kita langsung bersinergi untuk mewujudkan masyarakat yang gemat olahraga,” demikian Bunda Ellya.

Kominfo

Komentar