oleh

Hipni-Melin Gagas Natar Jadi Episentrum Kawasan Ekonomi Khusus

Hipni-Melin Gagas Natar Jadi Episentrum Kawasan Ekonomi Khusus

Natar, (Metropolis.co.id) – Setelah resmi dipinang Hipni, bakal calon wakil bupati Lampung Selatan Melin Haryani kembali menghidupkan gagasan kawasan ekonomi khusus dengan Natar sebagai episentrum.

Menurut Melin potensi Natar sebagai denyut nadi perekonomian yang menopang kabupaten Lampung Selatan sudah seharusnya dikelola pendekatan yang lebih diskresif agar roda perekonomian kembali pulih setelah terdampak pandemi Covid-19.

Melin yang memang berlatar belakang sebagai pengusaha itu menambahkan, pemimpin di Lamsel dalam menghadapi era adaptasi kebiasaan baru harus berani berpikir out of the box.

Sebab, masyarakat Lampung Selatan sudah demikian resah dengan lesunya aktivitas perekonomian.

“Ini sudah bukan lagi seperti hari-hari biasa. Siapa pun yang menyatakan diri sebagai pemimpin di Lamsel, harus berpikir lebih taktis melihat kondisi ekonomi saat ini, Kawasan ekonomi khusus adalah salah satu alternatif terobosan dari saya,” kata Melin.

Ketika disinggung soal proses pencalonannya bersama Hipni yang sempat meramaikan jagad pemberitaan beberapa waktu lalu, ibu beranak dua yang merupakan istri mantan Wakil Bupati Lampung Selatan Eki Setyanto ini mengaku dirinya sedang fokus berkomunikasi dengan Hipni.

Ia dan Hipni sedang menyusun program kerja dan deklarasi pencalonan.

Hingga berita ini diturunkan, setidaknya dua partai politik seperti PAN dan Gerindra telah menunjukkan sinyal kuat untuk mengusung pasangan ini.

“Saya dan Hipni terus berkomunikasi dengan intensif. Kami sedang fokus membangun konsolidasi ke berbagai pihak, mohon doanya agar amanah ini bisa dilancarkan,” pungkasnya.

Red

Komentar

News Feed