Bupati Loekman Hadiri Pisah Sambut Letkol CZI Burhanudin

Bupati Loekman hadiri Pisah Sambut Letkol CZI Burhanudin

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Tengah menghadiri acara pisah sambut Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol CZI Burhanudin di Makodim 0411/Lampung Tengah Senin, (03/08/2020).

Untuk diketahui bahwa Letkol Czi Burhanudin, menjabat sebagai Dandim 0411/LT mulai dari Januari 2018 sampai dengan Agustus 2020. Selama menjabat cukup banyak prestasi yang sudah diukir salah satunya adalah Juara Nasional Lomba TMMD ke 107.

Dalam sambutannya Letkol Czi Burhanudin S.E., M.Si. mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf selama bertugas di Kodim 0411 Lampung Tengah.

“Kodim 0411 Lampung Tengah meninggalkan begitu banyak pengalaman dan kenangan, saya mengucapkan salam perpisahan dan mohon maaf atas kesalahan yang sengaja atau tidak sengaja,” ujarnya.

Sementara Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Czi Burhanudi membawa banyak kemajuan dan banyak membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

“Saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Letkol CZI Burhanudin dan selamat datang di Lampung Tengah untuk Letkol Inf Andri Hadiyanto,” ujar Bupati Loekman.

Bupati mengatakan bahwa selama bertugas Letkol CZI Burhannudin, S.E., M.Si. telah mewujudkan komitmen dan kesungguhan dari seluruh personil Makodim 0411/Lampung Tengah dan mengerahkan seluruh sumber daya organisasi yang dimiliki guna menjaga keutuhan NKRI dalam balutan Bhineka Tunggal Ika.

Teruntuk Letkol Inf Andri Hadiyanto yang kini sudah menjabat sebagai Dandim 0411/Lampung Tengah, Bupati Loekman mengucapkan selamat datang dan semoga sinergitas antar Pemerintah Daerah dan TNI semakin erat dengan tujuan untuk masyarakat Lampung Tengah agar semakin maju.

Kominfo

Komentar