Banggar DPRD Kabupaten Blitar Gelar Rapat Bersama Narasumber

Blitar, Nasional271 Dilihat
Banggar DPRD Kabupaten Blitar Gelar Paripurna Bersama Narasumber

Blitar, (Metropolis.co.id) – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Blitar untuk kesekian kalinya kembali menggelar rapat paripurna, Selasa, (04/08/2020). Rapat digelar diruang rapat kerja DPRD Kabupaten Blitar.

Rapat paripurna yang digelar usai DPRD Kabupaten Blitar melaksanakan rapat paripurna yang lain, salah satunya dengan agenda Penyampaian Penjelasan Bupati Blitar terhadap Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara Perubahan (KUPA PPAS-P) tahun anggaran 2020 beberapa waktu lalu itu, kali ini bersama narasumber, untuk menginventarisasi permasalahan dan menyusun jadwal pembahasan KUPA-PPAS Perubahan tahun 2020.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, H. Abdul Munib, SIP mengatakan, rapat kerja Banggar DPRD Kabupaten Blitar dengan narasumber kali ini, dalam rangka mencermati KUPA PPAS-P tahun anggaran 2020.

Banggar DPRD Kabupaten Blitar Gelar Paripurna Bersama Narasumber

“Jadi untuk agenda selanjutnya, hari Kamis kita akan mengadakan rapat kerja dengan tim anggaran eksekutif dalam rangka membedah KUPA PPAS-P 2020 dari program yang sudah direncanakan diawal tahun kemarin,” kata Abdul Munib.

Munib menjelaskan, dari sisa anggaran tahun 2019 ada yang bisa dilakukan penataan kembali untuk menambah anggaran yang kurang dan mungkin kegiatan yang baru. Rapat kali ini masih tahap awal, sehingga belum masuk tahap rekomendasi. Kalau untuk rekomendasi nanti setelah beberapa kali mengadakan rapat dengan tim anggaran eksekutif.

“Tahap selanjutnya nanti rekomendasi pada penandatanganan kesepakatan, setelah itu rekomendasi-rekomendasi tersebut belum bisa digambarkan sekarang, karena masih proses awal pembahasan,” jelasnya.

Eko/Adv

Komentar