oleh

Cara Fritz Rebut Hati Warga Metro

Cara Fritz Rebut Hati Warga Metro

Kota Metro, (Metropolis.co.id) — Raup simpati masyarakat, pasangan Anna-Fritz kian gencar melakukan sosialisasi, seperti yang dilakukan Founder Metro Kita Center (MKC) Fritz Akhmad Nuzir mulai dari mendatangi pedagang di Pasar Shoping dan Pasar Cendrawasih Kota Metro, hingga senam enam pagi bersama Lembaga Lansia Indonesia (LLI) di Mulyojati di lapangan 16c, Selasa (4/8/2020).

Mas Fritz mengatakan kedatangannya ke pasar merupakan guna menyerap aspirasi pedagang dan melihat para pedagang yang tergabung dalam program pemasaran LAPAK MKC.

“Alhamdulillah saya dan Kru MKC melihat para pedagang di pasar ini dan melihat kondisi pasar,” ucapnya.

Menurutnya, program LAPAK MKC nerupakan sebuah program pemasaran barang yang dijual oleh para pedagang di Kota Metro.

“Tidak hanya pedagang yang ada di sini, banyak juga para pedagang luar pasar yang bergabung untuk mengikuti program kami, dengan harapan kedepan bila banyak yang ingin bergabung maka akan disatukan dalam marketplace untuk mengkordinir dan mempromosikan dagangan masyarakat kota metro,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Koardinator Program LAPAK MKC Alex Bastari mengatakan terima kasih untuk Founder MKC dan Kru karena telah meluangkan waktunya untuk melihat kondisi para pedagang di pasar.

“Mantap Mas Fritz, terima kasih telah berkesempatan datang ke sini dan mungkin di hari-hari ke depan akan ada tempat lain yang harus dikunjungi terkait dengan peserta program LAPAK MKC,” timpalnya.

Senam Bersama Lansia Dilapangan Mulyojati

Bakal Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir juga berpartisipasi dalam kegiatan senam pagi Lembaga Lansia Indonesia (LLI) Mulyojati di lapangan 16c, Selasa pagi (4/8).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LLI Kota Metro H. Lukman Hakim mengatakan bahwa kedatangan Bakal Calon Wakil Walikota adalah untuk ikut melakukan senam pagi dan bersilahturahmi dengan para lansia di Mulyojati. “Ananda Fritz datang untuk bertatap muka dan berolahraga bersama,” ucapnya.

Senada dengan beliau, Mas Fritz menyampaikan kedatangan dirinya dan rombongan untuk berolahraga bersama dan bertemu langsung dengan para lansia. “Terima kasih semuanya telah menerima kedatangan saya dan tim, semoga dengan kegiatan senam bersama ini dapat mendapatkan kesehatan rohani dan jasmani,” ujarnya.

Tak lupa juga dirinya juga menyampaikan rasa bangganya dengan semangat para lansia untuk berolahraga. “Semuanya sangat luar biasa, semangat berolahraga peserta lansia sangat baik sekali,” pungkasnya.

Red

Komentar

News Feed