Loekman : Pelayan Masyarakat Harus Protokol Kesehatan

Loekman : Pelayan Masyarakat Harus Protokol Kesehatan

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Kunker ke Kampung Balairejo Kecamatan Kalirejo, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto sampaikan beberapa pesan saat pertemuan dengan Koordinator RT dan Linmas, Rabu (05/08/2020).

Bupati Loekman dalam arahannya mengatakan bahwa sebagai pelayan masyarakat, RT dan Linmas harus terus menjadi contoh yang baik dan memberi pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat yang hendak melengkapi administrasi kependudukan ataupun kepentingan lainnya tidak terhambat dan mampu terlayani dengan baik karena seyogyanya RT dan Linmas adalah pelayan masyarakat.

Selain itu terkait kehidupan normal baru, Bupati Loekman juga mengingatkan kembali agar seluruh masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalan kehidulan sehari hari. Pola hidup bersih dan sehat juga harus selalu dibiasakan hal tersebut demi kesehatan diri sendiri.

“Seusai berkegiatan di luar ruangan harus mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk kerumah, ini untuk kesehatan diri kita sendiri agar terhindar dari bahaya virus covid 19.” ujar Loekman.

Selain itu Bupati Loekman juga mengingatkan kembali kepada aparat kampung untuk bisa menginformasikan apabila ada warga kurang mampu yang sakit agar bisa segera mendapatkan pelayanan kesehatan melalui program jemput sakit pulang sehat.

“Kalau ada warga yang kurang mampu sakit dan tidak ada biaya untuk berobat segera infokan dan segera ditangani.” ujar Loekman.

Kominfo

Komentar