Ellya Lusiana Distribusikan Zakat BAZNAS di Anak Tuha

Ellya Lusiana Distribusikan Zakat BAZNAS di Anak Tuha

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Hj. Ellya Lusiana Loekman Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah bersama BAZNAS Lampung Tengah mendistribusikan Zakat, Infaq dan Sedekah kepada masyarakat Kampung Jaya Sakti, Kecamatan Anak Tuha. Kamis (6/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Ellya sapaan akrab istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah ini menyerahkan bantuan 20 kambing untuk diternakan secara bergulir, 280 bibit tanaman untuk 70 warga dan 100 paket bantuan untuk pedagang kaki lima.

Bunda Ellya dalam sambutannya mengatakan Program Bantuan Zakat Produktif ini merupakan inisiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan langsung ditindak lanjut oleh BAZNAS Kabupaten Lampung Tengah, Selain itu Bunda Ellya juga berharap dengan bantuan zakat produktif ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat serta dapat membantu untuk pedagang kaki lima yang terdampak Covid-19.

Turut mendampingi Bunda Ellya, Kepala Dinas PP dan KB Drs. Eduart Hartono, M.Si., Kepala BAPPEDA Rony Witono, ST., MM., Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Mungingatun, S.Pd.I., MM., serta dari BAZNAS Lampung Tengah Nurhadi, Camat Anak Tuha Riki Augusta.

Kominfo

Komentar