oleh

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna HUT RI ke-75

DPRD Tulang Bawang Gelar Paripurna HUT RI ke-75

Tulang Bawang, (Metropolos.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menggelar Sidang Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke 75 yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2020 di Gedung DPRD Tulang Bawang, (14/08/2020).

Walau digelar di tengah Pandemi Covid 19 tentunya tidak mengurangi semangat nasionalisme untuk turut meperingati HUT RI ke 75 dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai mana mestinya.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua, Wakil, dan Anggota DPRD Kabupaten Tuba, selain itu turut hadir pula Danlanud M. Bunyamin, SKPD

Dimulai dengan menyanyikan lagu Kemerdekaan Indonesia yang dipimpin langsung oleh Sopii selaku Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang, acara tersebut berlangsung khidmad.

Agenda dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara virtual yang menggunakan pakaian adat Nusa Tenggara Timur.

Dalam pidatonya Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa ditengah Pandemi Covid 19 ini tidak menyurutkan semangat nasionalisme dalam menyambut dan memperingati HUT RI ke 75.

Advetorial

Komentar

News Feed