Gerindra Isyaratkan Dukungan, Kang Azis – Sugianto Terus Bangun Koalisi

Gerindra Isyaratkan Dukungan, Balonbup Sugianto Terus Bangun Koalisi

Blitar, (Metropolis.co.id) –Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak atau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar bulan Desember mendatang, makin hari makin terasa memanas atmosfir persaingannya.

DPP dan DPD Gerindra dikabarkan mengusung pasangan Mas Sugik (Sugianto) dan Kang Azis (Azis). Kabar ini dibenarkan politisi partai Gerindra Kabupaten Blitar Mas Sugik, Jumat (14/08/2020).

Saat dihubungi, Mas Sugik mengatakan, dia selalu mendapatkan informasi dari pimpinan DPP dan DPW Gerindra. Dirinya disarankan supaya lebih intensif berkomunikasi politik dengan Kang Azis untuk persiapan Pilkada serentak Kabupaten Blitar tahun 2020.

Menurut Mas Sugik, dinamika politik yang terjadi saat ini, walaupun dari DPP dan DPW Gerindra bersikap seperti itu, Mas Sugik tetap masih membuka lebar berkomunikasi dengan seluruh parpol maupun calon potensi yang lain. Akan tetapi ia mengaku tengah terus memaksimalkan komunikasi dengan Kang Azis.

“Mulai tadi siang kita lebih menjalin komunikasi kepada keseluruhan. Namun sinyal-sinyal khusus secara pribadi, kami membangun komunikasi dengan Kang Azis,” ucap Mas Sugik.

Mas Sugik menjelaskan, sejauh ini komunikasi politik dengan Kang Azis terbangun dengan baik. Komunikasi itu membahas kesiapan prediksi, arah maupun langkah politik yang perlu ditempuh menjelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar mulai tanggal 4 hingga 6 September 2020 mendatang.

“Bahasa yang kami terima dari DPP dan DPW Gerindra, memang kearah sana. Kita tetap berkomitmen berkoalisi dengan PKB satukan tekad untuk menangkan Pilkada 2020,” ulas Mas Sugik yang sekaligus Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Blitar ini.

Untuk diketahui, Pilkada serentak tahun 2020, untuk calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah diumumkan, yaitu pencalonan dari PDIP. PDIP memberikan rekomendasi dan mengusung pasangan Rijanto-Marhaenis Urip Widodo.

Eko

Komentar