Kadis Perindag UMKM Tanggamus Alm Lutfi Syarief Tutup Usia

Kadis Perindag UMKM Tanggamus Alm Lutfi Syarief Tutup Usia (Foto : Hms Res Tanggamus)

Tanggamus, (Metropolis.co.id) – Kabar duka kembali datang dari salah seorang pejabat di lampung, diketahui selepas mengikuti upacara pengibaran Sangsaka Merah Putih kepala dinas Koperasi, perindustrian perdagangan dan UMKM Mairosa Lutfi Syarief meninggal dunia, Senin (17/08/2020).

Mairosa Lutfi Syarief terkorfirmasi karena diduga mengalami serangan jantung seusai dari kamar mandui setelah mengikuti upacara HUT-RI.

“Almarhum meninggal karena diduga serangan jantung,” kata Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus, Taufik Hidayat, seperti yang beredar dibeberapa berita online, Senin (17/8/2020).

Beberapa kabar juga menyebutkan bahwa almarhum sebelum meninggal sempat tergeletak di kamar mandi Sekretariat Pemkab Tanggamus, yang kemudian oleh beberapa orang yang mengetahui langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUDBM) Kotaagung.

“Sebelum tidak sadarkan diri, Almarhum sempat mengalami tremor atau getaran. Memang ada riwayat jantung juga. Jadi, kemungkinan serangan jantung,” kata Mirza sahabatnya yang juga tercatat sebagai Kadis P3A Pengendalian Penduduk dan KB Tanggamus.

Pemakaman Kadis Koperindag UMKM Kabupaten Tanggamus, Mairosa Lutfi Syarief, dilakukan seperti biasa tanpa protokol Covid-19. karena berdasarkan hasil uji swab, Almarhum dinyatakan negatif Covid-19.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi yang disampaikan oleh otoritas pemkab setempat, baik melalui Kabag Humas dan Kominfo Tanggamus, Semoga Alhmarhum Husnul Khatimah dan keluarga yang ditringgalkan diberikan kesabaran, Amin Allahuma Amin.

Red

Komentar